Tempat Download App/Game Berbayar Tapi Gratis( alternative Play store )

Para pengguna Android tentu sudah tidak asing dengan yang namanya Google Play Store, ya market bawaan dari setiap smartphone platform Android ini memiliki banyak sekali aplikasi-aplikasi yang kita butuhkan. Market standar ini jelas terpasang pada setiap Android karena memang pengembang Sistem Operasi Android sendiri adalah Google.
Saya menggunakan salah satu aplikasi Android Black Market yaitu Aptoide. Aptoide ini adalah aplikasi yang mirip dengan PlayStore. Dan saya sudah mencoba dan ternyata bisa. Themes-themes pro pun juga tersedia yang biasanya tidak bisa ditemukan di browser biasa.

1.  Aptoide v6.5.4 APK
Aptoide v6.5.4 APK-. Aptoide merupakan Aplikasi market alternatif selain playstore. Di Aptoide ini kamu dapat meungunduh banyak sekali aplikasi dan game secara GRATIS tanpa membayar.
Download  Aptoide v6.5.4 APK









2. F-Droid
F-Droid adalah toko aplikasi yang lebih menekankan dirinya pada aplikasi open source. Jadi jika Anda memang tengah mengincar aplikasi yang bersifat seperti itu, maka F-Droid adalah toko aplikasi terbaiknya.
Sekali lagi, F-Droid hanyalah menawarkan aplikasi gratis yang bersifat open source. Sehingga pengguna awam harus lebih berhati-hati dalam memilih aplikasi kecuali jika mereka adalah seorang pengembang aplikasi.
3.Getjar

Getjar adalah toko yang menawarkan aplikasi untuk lebih dari satu platform, tak terkecuali Android. Sementara itu, Getjar sendiri menghadirkan aplikasi berdasarkan kategori yang disertai dengan fitur vote untuk penilaian.
Seperti halnya Amazon Appstore, setiap hari Getjar juga menghadirkan promo aplikasi berbayar menjadi gratis melalui “Appday”. Sayangnya, proses unduh aplikasi di toko ini sedikit lebih terganggu karena mensyarakatkan survei dan iklan.

4.AppBrain
Jika Anda hanya ingin fokus mengunduh aplikasi berbayar yang menjadi gratis, maka jawabannya adalah toko aplikasi AppBrain. Faktanya, pengembang aplikasi berbayar sering membagikan versi gratis di komunitas ini untuk mencari popularitas.
Di samping itu, AppBrain juga menawarkan banyak fitur menarik. Mereka seperti tampilan antarmuka, komentar, dan vote. Bahkan, AppBrain juga memiliki layaran “weekly app chart” sebagai referensinya.

Hehe ini mah blogger, tapi blog saya ini menyediakan aplikasi pro, mod, dan masih bayak lagi dan di download secara gratis hehe

Sekian artikel saya kali ini


Popular posts from this blog

Cara Menggunakan HTTP INJECTOR Dengan Mode Pesawat

internet gratis Indosat via SlowDNS 2016

Cara Membuat Payload Http injector Axis Hitz Unlimited Terbaru