Posts

Showing posts from November, 2015

Config Hi indosat work 30 november - 6 desember 2015

Image
Config Hi indosat work 30 november - 6 desember 2015
pilot baru dan bug baru
satu config limit 40-50 mb
tapi gak papalah yang penting bisat berinternetan gratis

langsung di test saja vroh

Baca dulu Cara mendownload file di blog ini 

Link download

config Hi indosat 1config Hi indosat 2 Baca juga config Hi indosat 1 desember terbaru

Kunkungi trus blog ini config di update setiap hari

Tutorial Cara Download

Image
Tutorial Cara Download di blog ini  buat teman-teman yang mungkin belum paham tentang cara mendownloadnya. Langsung saja kita simak langkah-langkahnya berikut ini :
1. Buka link file yang ingin di download, kemudian anda akan di hadapkan dengan tampilan seperti berikut kemudian tunggu 5 detik

Kemudian jika waktu sudah habis klik CONTINUE  




3. kemudian anda akan di hadapkan dengan tampilan seperti berikut, Pilih "Get Links" 4. Setelah itu akan muncul halaman yang dimana anda di haruskan memasukkan "Captcha" dan di berikan waktu untuk menunggu, lihat seperti gambar di bawah.
Tunggu Waktu Hingga Selesai kemudian Pilih Download File yang di tunjuk oleh anak panah, nanti kalau waktu telah selesai akan seperti gambar di bawah.

5. Setelah itu masih ada satu tampilan lagi yang akan muncul seperti di bawah ini, dan anda tinggal mengklik tombol download Filenya saja.



Sekian itulah cara download File di blog ini semoga artikel ini bisa berguna demi kelancaran peng…

config http injector indosat 29 november 2015

Image
Update internet gratis indosat - config http injector indosat 29 november 2015
-beda config beda pula pilot dan BUG
-masa aktif 7 hari
tanpa basa basi lagi download di bwah vroh
config cuma 3

Link download

free indosat 1free indosat 2free indosat 3
Baca juga config Hi indosat 1 desember terbaru

Kunjungi terus blog ini config dan internet gratis di update setiap hari
Jangan lupa klik iklan 1 kali di blog ini anggap sebagai donasi

Config Http injector XL AXIATA 29 30 31 november 2015 work 100%

Image
Internet gratis - Config Http injector XL AXIATA 29 30 31 november 2015 -
pertama kali share config http injector XL axiata tau-taunya work 100%
beda config beda bug
yang mau nyoba
silahkan langsung di download aja confignya

Link download
XL AXIATA 1XL AXIATA 2
Baca juga Inject xl terbaru
Kunjungi trus blog ini Trik internet gratis di update setiap hari


Cara Mendapatkan Uang Dari Short Link yang membayar mahal

Image
Pertama saya tau tentang linkshrink ini saya langsung tertarik karena dia membuat pop up ads bahkan saya sedang mengaktifkan pemblokir iklan di browser saya, dan setelah saya coba ternyata cpc nya cukup tinggi dan minimum payoutnya rendah cuma $5
Jadi shorten url adalah layanan penyingkat url dan penyembunyi link asli, dan linkshrink adalah salah satu shorten url yang membayar pengguna nya dengan dollar, oleh karena itu saya share kepada Anda tentang ini, bagaimana caranya,,?
Buka situs LinkShrink atau Klik DI SINI
Klink link diatas dulu lalu klik Sign Up


Form pendaftaran LinkShrink Isi data data seperti yang dimintaBuka Email dan konfirmasi pendaftaranyaLalu mulailah mengumpulkan url dan shorten ke linkshrink,,setelah itu share ke semua teman teman Anda, atau share ke blog Anda, link yang paling laris adalah link download hehe bocoran Berikut adalah ScreenShoot penghasilan linkshrink























Baca Juga cara mendapat dollar $8 per hari

config Hi indosat 28 november 2015 full speed

Image
Update config Hi indosat 28 november 2015
pakai ip 39.xx atau 10.xxx

suport game online , bbm dan aplikasi lainya
silahkan langsung di download saja vroh

Link download

Indosat 1 Indosat 2Indosat 3Indosat 4

Baca juga  Trik internet gratis tanpa ssh
trik simpel android server ( sas) indosat terbaru
Baca juga config Hi indosat 1 desember terbaru
Kunjungi blog ini trik di update setiap hari

Config Http ijector indosat 27 november 2015

Image
Update config Hi indosat 27 november 2015
satu config limit 40-50 mb

suport game online , bbm dan aplikasi lainya
silahkan langsung di download saja vroh

Link download

Indosat 1 Indosat 2Indosat 3Indosat 4

Baca juga  Trik internet gratis tanpa ssh
trik simpel android server ( sas) indosat terbaru
Baca juga config Hi indosat 1 desember terbaru
Kunjungi blog ini trik di update setiap hari

Cara Mendaftar menjadi Publisher Bidvertiser

Image
Bidvertiser bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin mencari penghasilan dari blog. Salah satu Iklan PPC yang bisa dibilang lumayan besar. Menjadi publisher iklan bidvertiser Anda akan diuntungkan dengan programnya.
Langsung saja bagaimana cara mendaftar menjadi publisher di bidvertiser. Silakan Anda ikuti langkah - langkah yang akan Saya berikan.
Cara Mendaftar Jadi Publisher Bidvertiser 1. Silakan Anda buka halaman ini BidVertiser. atau klik DI SINI Anda akan masuk pada halaman Bidvertiser, klik Join Nowuntuk mendaftar.

2. Isi formulir pendaftaran sesuai dengan instruksi.
First Name : Isi dengan nama depan Kamu
Last Name : Isi dengan nama belakang Kamu
Phone :  Isi dengan nomor telephone Kamu
Email Address : Isi dengan Email Anda
Choose Your User Name : Isi dengan Username yang Anda inginkan
Choose Your Password : Isi dengan Password yang Anda inginkan
Confirm Password : Tulis ulang Password yang telah Anda masukan
3. Klik Get Activation Code untuk mendapatkan activation kode. K…

Trik internet gratis Telkomsel ( opok ) Tanpa ssh 2015

Image
Update trik internet gratis Telkomsel nol pulsa nol kouta ( opok )
Android dan PC terbukti work 1000%
 Trik saya dapat dari grub fb,
saya share kembali agar yang belum tau bisa internet gratis

download  DI SINI

Baca juga config Hi indosat 1 desember terbaru
Jangan lupa kunjung blog ini Trik internet gratis di update setiap hari

Internet gratis menggunakan simpel server android ( sas ) indosat november 2015

Image
assalamualaikum
Kembali ane bagi-bagi trik internet gratis SC INDOSAT terbaru
 menggunakan simpel android server No limit
tanpa basa basi lagi silahkan di intip triknya

APN : indosat3g / aha / internet , dll test satu" ya
lihat DI SINI atau download DI SINI

semoga sukses vroh
Jangan lupa klik iklan di blog agar trik terbaru selalu di update setiap hari

Baca juga config Hi indosat

SS konek 


Config http injector indosat 21 november 2015

Image
Config http injector indosat 21 november 2015
di jamin konek all tkp
suport game online, youtube dan no limit
semua beda-beda BUG dan playload baru

silahkan langsung di comot aja vroh

Indosat 1 Indosat 2Indosat 3Indosat 4
kunjungi terus blog ini config di update setiap hari
Jangan lupa klik iklan di blog ini itung-itung sebagai donasi gan

Config http injector indosat 20 november 2015

Image
Update lagi vroh - Config http injector indosat 20 november 2015
di jamin konek all tkp
suport game online, youtube dan no limit
semua beda-beda BUG

silahkan langsung di comot aja vroh

Indosat no limit 1 Indosat no limit 2Indosat no limit 3Indosat no limit 4 Baca juga config Hi indosat 1 desember terbaru
kunjungi terus blog ini config di update setiap hari
Jangan lupa klik iklan di blog ini itung-itung sebagai donasi gan

Config http injector indosat 18,19,20 november 2015

Image
Update lagi vroh, internet gratis indosat via http injector android
satu config limit 40 mb
kalau config 1 sudah kena limit tinggal ganti config yang ke 2 dan seterusnya
masa aktif 7 hari
mumbung masih baru silahkan di coba

Spesial Server singapur
SGDO 1SGDO 2SGDO 3SGDO 4SGDO 5SGDO 6
kunjungi trus blog ini trik di update setiap hari

Baca juga internet gratis telkomsel menggunakan psiphon

Trik simpel android server indosat november 2015

Image
Update trik internet gratis indosat lewat android, menggunakan simpel android server
Trik ini sudah saya test, hasilnya work 100% dan no limit yang mau nyoba silahkan di comot di bawah vroh
download Trik sas unlimited indosat
alat tempur download DISINI  ini speed ane coy


Baca juga config Hi indosat 1 desember terbaru Kunjungi trus blog ini trik internet gratis terupdate setiap hari

Cara mudah mendapat dollar sambil browsing

Image
Langkah-langkah Metode: 1.Daftar melalui Link di bawah ini & lakukan Konfirmasi Email: PENDAFTARAN DISINI  
atau di sini cara mendapat poin 1 Points Minor: Anda menginstal sebuah program kecil dari mereka dan biarkan berjalan secara otomatis 2 Auto Surf (yang ane jalankan): Biarkan berjalan dengan sendirinya, anda hanya tinggal click earn point,setelah itu click autosurf,. Jika Anda menginstal toolbar dari situs ini maka Anda mendapatkan 2-4 poin per situs (hanya bekerja untuk Firefox dan IE) untuk autosurf itu sendiri,Agan bisa melakukan multi login dengan ip yang sama,,contohnya : jika agan login menggunakan ip indo/usa di komputer utama dan melakukan autosurf,anda bisa juga login di komputer ke dua dengan ip indo/usa juga 3 like fanspage facebook  up to 5000 point 4 lihat video youtube up to 6000 point 5 Promote Us: mempromosikan link 6 small jobs 7 Vote Website: Mereka akan memberikan aga dengan beberapa website , trus agan harus mengunjungi setiap situs itu untuk melihat a…

internet gratis telkomsel menggunakan psiphon android

Image
Tanpa basa basi lagi silahkan
di ikuti settingan-nya

kalau gk konek
matikan data dulu trus konekkan lagi

download

psiphon telkomsel
baca juga trik psiphon indosat terbaru
config Hi indosat 1 desember terbaru
internet gratis lewat uc browser indosat 

Kunjungi terus blog ini  trik internet gratis di update setiap hari

Trik Curang mendapat dollar di IMGSPICE

Image
Asalamualaikum
Pada kali ini saya akan share kepada anda tentang cara cepat mendapatkan pundi-pundi dollar lewat internet salah satunya dengan layanan hosting gambar yang pastinya masih Mbayar hingga detik saya posting artikel ini dan Mbayaran nya pun menurut saya lumayan besar, dan juga bukan hanya bayaran nya saja yang membuat saya terlena untuk gabung dengan si IMGSPICE melainkan karena bisa di ramu dengan trik.
Nah untuk anda yang belum tau, pada kali ini saya akan kupas tuntas secara detail ! !
Step: 1
Yang belum punya akun nya daftar DISINISetelah registersi suksess, Upload gambar apa saja terserah.Jika upload berhasil, Klik tab MY FILES dan copy salah satu file anda. Step: 2 Yang belum Join silahkan Daftar Autosurf Otohits DISINISetelah Register berhasil Masukan Link ImgSpice yang sudah kamu siapkan pada Step 1, dengan cara masuk tab my files kemudian klik add sitecara terakhir adalah mencari point, dimana point ini berfungsi untuk menarik IP teraffic dari berbagai  carany…

Cara Mendapat Dollar Dari automoneysurf $3 - $10 Per Hari

Image
Bagi agan yang suka ngenet dan menghabiskan kuota internet hanya untuk facebook, twitter dan sebagainya, cobalah mencari penghasilan gratis (tanpa modal) dari internet. Hanya dengan surfing dibayar dollar. Tertarik...?

Saya akan share cara menghasilkan uang dengan surfing di internet dibayar dollar. Agan tidak perlu capek klik iklan (ptc), hanya autosurf. Nama bisnis online gratis ini adalah automoneysurf.

Jika agan masih bingung atau ragu dengan program ini, agan bisa cari tau di mbah google tentang program ini. Saya sudah membuktikan penghasilan yang dibayar oleh automoneysurf ini.

waktu surf cuma 15 detik1 surf $0.02pembayaran paypal,skrill,payza,dll

Daftar GRATIS dengan cara klik link automoneysurf.com atau

Klik REGISTER/JOIN dan isi semua kolom yang disediakan
Kemudian cek inbox email untuk aktivasinya.Setelah proses aktivasi selesai
Anda tinggal LOGIN di automoneysurf
Setelah LOGIN, klik AUTOSURF.
Enjoy $3/hari atau $100/bulan. Minimal Payout $100, dibayar ke paypal. (Jangan lupa refre…

Cara daftar dan mendapat Dollar dari Befrugal Gratis

Image
Befrugal merupak salah satu website penjualan yang menawarkan penawaran menarik bagi para pelanggan yang ingin membuka acccount nereka tak segan segam memberi 10$ secara gratis
ini dikarenakan Website ini baru dibuka dan mencari anggota yang benar benar bisa mengajak teman yang lain. Nah oleh sebab itu saya ingin berbagi informasi kepada para pencari dolar sekalian agar bisa menghasilkan dollar gratis dalam waktu singkat.
Kelebihan yang diberikan Befrugal yaitu:
1.Proses Pendaftaran yang sangat mudah
2.Setiap pendaftar tanpa link referal akan mendapat 10$
3.Payout dengan menggunakan Paypal dan pengiriman bank
4.Minimun PO adalah 25$ Daftar di Befrugal DISINI 
 ISI DATA DENGAN LENGKAP

. Ada dua metode yaitu dengan facebook atau secara manual .
. Saya sarankan secara manual karena untuk menjaga keamanan Facebook anda
.Isikan email dan password anda
.Konfirmasi ke email yang anda daftarkan tadi.
. Tara.... Anda mendapat dollar gratis.

Cara mendapat dollar
NB : "Status follar and…