Cara Mendapatkan Uang Dari Short Link yang membayar mahal

Pertama saya tau tentang linkshrink ini saya langsung tertarik karena dia membuat pop up ads bahkan saya sedang mengaktifkan pemblokir iklan di browser saya, dan setelah saya coba ternyata cpc nya cukup tinggi dan minimum payoutnya rendah cuma $5
Jadi shorten url adalah layanan penyingkat url dan penyembunyi link asli, dan linkshrink adalah salah satu shorten url yang membayar pengguna nya dengan dollar, oleh karena itu saya share kepada Anda tentang ini, bagaimana caranya,,?
Buka situs LinkShrink atau Klik DI SINI
    • Klink link diatas dulu lalu klik Sign Up



Form pendaftaran LinkShrink
  • Isi data data seperti yang diminta
  • Buka Email dan konfirmasi pendaftaranya
  • Lalu mulailah mengumpulkan url dan shorten ke linkshrink,,setelah itu share ke semua teman teman Anda, atau share ke blog Anda, link yang paling laris adalah link download hehe bocoran
Berikut adalah ScreenShoot penghasilan linkshrink

Popular posts from this blog

Cara Menggunakan HTTP INJECTOR Dengan Mode Pesawat

internet gratis Indosat via SlowDNS 2016

Cara Hack/Bobol wifi wps wpa dengan aplikasi wps wpa tester premium.apk