Cara mendapat dollar dari buy-targeted-traffic

Selamat datang para pekerja online, atau para pencari kerja online? Ternyata kita memiliki kesamaan. Saya juga ketagihan sama yang namanya kerja online, atau bisnis online. Mengapa? Soalnya saya sering melihat orang yang memposting uang, dan tertulis hasil kerja bulan ini, online. Terbesit di telinga, dan membuat penasaran, bagaimana sih caranya? Maklum saya tidak mempunyai teman yang sudah sukses dengan bisnis online atau kerja online yang katanya menjanjikan.



Nah kali ini saya akan berbagi sedikit informasi bagi kalian yang ingin bekerja online atau sedang mencari pekerjaan sampingan ( freelance ) untuk menambah penghasilan, tidak ada salahnya untuk kita mencoba, dan untuk memulainya yaitu gratis, kita tidak perlu deposit atau apalah. Menarik bukan? Banyak orang ingin memiliki penghasilan besar. Sedikit renungan, pekerjaan dan hasil itu berbanding lurus, jika kita bekerja dengan keras, insya Allah maka hasilnya juga akan setimpal dengan apa yang sudah kita kerjakan, yaitu lebih banyak dari yang bekerja dengan malas.

Baca juga

Langsung saja kita ke topik pembahasan, kerja online atau bisnis online kali ini adalah Buy Targeted Traffic, kita bisa untuk dengan traffic pengunjung yang kita dapatkan, ini bisa dilakukan oleh siapa saja, bagi kalian yang tidak memiliki blog, jangan khawatir, karena kalian juga bisa melakukannya, untuk kalian yang memiliki blog maka akan lebih mudah, jika anda belum memiliki blog dan ingin membuat blog,

Untuk kalian yang ingin mencobanya, ikuti langkah berikut ini :
1. Silahkan anda buka situsnya terlebih dahulu, klik DI SINI  atau klik gambar dibawah ini ( pilih publisher )
buy targeted traffic
2. Buka email anda untuk konfirmasi dan aktifasi akun

3. Setelah anda mendaftar dan akun anda telah aktif, maka anda sudah siap untuk mulai bekerja

Tips dan triks bekerja :
  1. Buka akun anda
  2. Pilih my control panel disebelah pojok kanan atas, maka akan muncul seperti gambar dibawah 

Keterangan :
  
Nomor 1 : Silahkan anda pilih nomor satu atau sell traffic, karena anda ingin mendapatkan rupiah bukan memberi rupiah.

Nomor 2 : Adalah submenu kerja my site, sub menu ini anda pilih jika anda memiliki blog, setelah anda membuka submenu my site pilih Add Site maka akan muncul seperti gambar dibawah.

Nama untuk nama situs anda
Domain untuk alamat situs anda
Return URL adalah untuk pengalihan url ( di isi jika perlu )
Categories untuk kategori situs anda, kemudian anda simpan.

Cara kerjanya, setelah anda simpan, maka anda akan melihat get popup code, ambil kode tersebut dan letakan pada blog anda, sepertinya cara meletakan tidak akan saya bahas karena semua pasti sudah pada tahu, maka proses selesai.

Maka setiap ada pengunjung pada blog anda, otomatis akan membuka iklan popcash / popup dari kode yang anda pasang, dari situlah kita akan mendapatkan upah.

my site

Nomor 3 : Ini adalah submenu kerja bagi anda yang tidak memiliki blog, kita akan bekerja dengan sistem redirect url, buka submenu My Redirect URL dan pilih Add Redirect URL maka akan muncul seperti gambar dibawah.

Nama untuk nama judul link anda, sebenarnya ini tidak terlalu penting, anda dapat bebas menamainya, karena ini digunakan untuk menandai saja situs apa yang anda pasang.
Return URL di isi jika anda ingin setiap orang yang mengeklik link anda akan di arahkan ke suatu alamat situs.
Categories adalah kategori isi link yg anda redirect, kemudian anda simpan.

redirect

Cara kerjanya, setelah anda simpan maka akan muncul seperti gambar dibawah, link url yang saya beri tanda merah adalah link redirect anda, anda cukup menyebar link tersebut dimana saja agar banyak orang yang mengeklik link anda.

Maka setiap kali ada orang yang mengeklik link anda, anda akan mendapatkan upah, dari situlah kita mendapat penghasilan. Kita perlu rajin, sabar, dan kerja keras untuk hasil yang maksimal, karena tidak ada pekerjaan yang gampang.

redirect

Nomor 4 : Nah khusus nomor 4 nih, karena saya juga tidak memiliki aplikasi, maka saya belum bisa menjelaskan, hehe.. Maafkan saya.. Tapi akan saya kasih tau cara lain mendapat penghasilnnya, yaitu dengan cara refferal, yaitu mengajak teman, saudara atau semua orang untuk bergabung melalui link refferal anda, silahkan anda buka menu Refferal Program, disamping menu Sell Traffic. Ajak orang sebanyak - banyaknya untuk bergabung.

Baca juga
  1. Iklan Alternatif Pengganti Adsense yang Membayar Mahal 2016
  2. Pemendek Url Berbayar Terbaik Terbukti Membayar
  3. Trik Curang mendapat dollar di IMGSPICE

Pembayaran melalui paypal dengan minimup payment adalah $10, selamat bekerja !!!

Maaf jika penjelasan saya begitu berbelit, jika ada yang kurang paham, langsung saja komen, atau kirim pesan ke email atau facebook saya. Demikian informasi sederhana dan singkat yang saya sampaikan, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi semua yang membacanya, terimakasih sudah berkunjung, jangan bosan untuk selalu mampir kesini yaaa..

Popular posts from this blog

Cara Menggunakan HTTP INJECTOR Dengan Mode Pesawat

internet gratis Indosat via SlowDNS 2016

Cara Membuat Payload Http injector Axis Hitz Unlimited Terbaru