Iklan Alternatif Pengganti Adsense yang Membayar Mahal 2016



Banyak dari kita yang menjadikan blog sebagai sarana mencari uang, yah seperti saya ini saya dan teman-teman, kebanyakan dari kita mendaftar di google adsense sebagai layanan periklanan yang membayar sangat mahal, namun sangat jarang orang bisa diterima di google adsense.

Maka dari itu Fawaiq Blog memberikan informasi mengenai layanan iklan alternatif, yang bayarannya juga mahal tidak jauh beda dibandingkan dengan google adsense.

Apakah anda penasaran ?
Kalo penasaran silahkan disimak baik-baik ulasan saya dibawah ini.
Adapun  Alternatif layanan iklan pengganti adsense yang membayar mahal adalah :

1. Media.net


Media.net mungkin adalah advertiser nomor satu alternatif untuk Adsense. Ini adalah jaringan iklan kontekstual, didukung oleh Yahoo dan Bing. Hal ini memungkinkan penerbit untuk mendapatkan uang dari pendapatan iklan.

Ia menawarkan unit iklan disesuaikan yang sesuai dengan situs Anda terlihat. Hal ini juga menunjukkan iklan kepada pengguna ponsel dan tablet.

Saat ini jaringan ini tidak dibuka untuk umum. Tapi Anda dapat meminta untuk undangan dari yang telah terdaftar.

Media.net bisa diakses melalui link : www.media.net

2. Bidvertiser


Bidvertiser adalah advertiser yang membayar per klik iklan situs yang bisa menjadi pilihan jika Anda tidak mendapatkan persetujuan Adsense atau kena banned.

Bidvertiser menawarkan iklan teks, iklan banner, iklan mobile, iklan slider, dll. Anda juga dapat menghasilkan uang dengan mempromosikan toolbar kustom Anda.

Bidvertiser bisa diakses melalui link : www.bidvertiser.com

3. Chitika


Alternatif Google Adsense berikutnya adalah Chitika. Jika Anda lelah karena tidak mendapatkan persetujuan Adsense, cobalah mendaftar Chitika. Anda tidak perlu mendapatkan persetujuan untuk menggunakan iklan Chitika di situs Anda. Anda hanya perlu membuat account dan menempatkan iklan di situs Anda.

Chitika menawarkan 3 jenis iklan  yaitu Cari Iklan Target, Iklan Lokal dan Iklan Mobile. Tapi tingkat PPC tidak sebagus Adsense.

Chikita dapat diakses melalui link : www.chitika.com

4. Infolinks


Infolinks adalah advertiser yang sedikit berbeda dari dua advertiser di atas. Tidak banyak ruang yang Anda gunakan untuk menampilkan iklannya karena akan muncul di text.

Infolinks kini menawarkan 4 jenis iklan yaitu dalam pencarian, dalam teks, dalam bingkai dan dalam tag.

Infolinks dapat diakses melalui : www.infolinks.com

5. Qadabra


Qadabra adalah sebuah platform iklan yang melayani dengan cara menawarkan iklan berbasis kinerja. Hal itu sebelumnya dikenal sebagai AdsGadget. Hanya membutuhkan 15 detik untuk mulai menampilkan iklan di situs Anda dengan Qadabra.

Qadabra menawarkan iklan banner termasuk iklan slider. Anda tidak perlu memiliki konten yang banyak untuk mendapatkan persetujuan dari Qadabra.

Qadabra dapat diakses melalui : http://www.qadabra.com

6. Kontera


Kontera adalah advertiser yang mirip dengan infolinks. Iklan Kontera muncul di hiper teks terkait ketika Anda membawa mouse pada teks terkait. Ia juga menawarkan iklan gambar dan video. Pembayaran semua iklan didasarkan pada biaya per klik dari iklan tersebut.

Setiap kali Anda menambahkan iklan teks di situs Anda, pastikan bahwa Anda tidak mengganggu pembaca Anda dengan terlalu banyak iklan.

Kontera dapat diakses melalui : http://www.kontera.com

7. Clicksor

http://signup.clicksor.com/advertise_here.php?nid=1&srid=&ref=363611

Cicksor adalah jaringan iklan kontekstual yang menawarkan berbagai jenis format iklan untuk penerbit mereka. Ia menawarkan 85% dari pendapatan iklan.

Clicksor menawarkan lima jenis ad yaitu inline link teks, banner text, spanduk grafis, pop-under, dan iklan interstisial.

daftar langsung  : http://www.clicksor.com

8 .yllix






Anda juga bisa mencoba iklan Yliix karna blog baru di buat pun lansung bisa di terima
Mengapa memilih PPC Yllix?

  1. Mendukung blog bahasa Indonesia.
  2. Terdapat akun premium publisher, sama seperti Google, jika traffic anda sangat besar, anda akan dipromososikan menjadi publisher premium dan dapat banyak keuntungan.
  3. Iklannya bervariasi PPC, CPM dll.
  4. Mendukung paypal

Kelebihan:
  1. Cashout otomatis (tiap minggu ataupun tiap bulan), serta minimum pay out 1$, $5, 10$ dst.
  2. Terdapat support (buat yang premium akan mendapat premium support )
Daftar langsung di situs http://yllix.com
 
9.Revenuehits

Revenuehits berbasis PPC (Pay Per Click) dan juga CPA (Cost Per Action), cocok juga nih buat blog download games, film, software, crack ataupun niche lainnya, karena revenuehits menampilkan gambar download dan playnow jadi besar kesempatan bagi kita untuk dapat klik dari pengunjung.

Metode Pembayaran Dari Revenuehits :
  • Paypal Minimal Payout nya $20
  • Wire Transfer Minimal Payout nya $500
  • Payoneer Minimal Payout nya $20
Langsung daftar di situs resmi  http://www.revenuehits.com

10. Popcash

Popcash merupakan salah satu program iklan CPM yang dimana CPM adalah singkatan dari Cost Per Million yang dimana anda akan dibayar oleh pihak Popcash setiap tampilan dan bisa mencapai perseribu pertampilan. Program iklan CPM ini sangat cocok dan direkomendasikan untuk blog atau website yang mempunyai traffic/visitor/pengunjung yang pas-pasan dan lebih bagus lagi yang berpengunjung banyak sampai beribu-ribu. Semakin banyak pengunjung website/blog anda, semakin cepat dan mudah anda mendapatkan uang.

daftar langsung di situs  http://popcash.net/home   atau langsung menuju pendaftaran http://popcash.net/register

Sekian mungkin itu saja dan masih bayak lagi iklan alternative lainya








Popular posts from this blog

Cara Menggunakan HTTP INJECTOR Dengan Mode Pesawat

internet gratis Indosat via SlowDNS 2016

Cara Membuat Payload Http injector Axis Hitz Unlimited Terbaru