situs untuk membuat aplikasi android gratis secara online

situs untuk membuat aplikasi android gratis secara online– Membuat aplikasi android pada saat ini tidaklah perlu repot repot belajar pemograman, karena sekarang ini telah banyak situs penyedia pembuatan aplikasi android secara instan, tidak perlu menggunakan sofware, kita langsung membuat aplikasi android yang kita inginkan dengan menggunakan situs pembuatan aplikasi android yang banyak tersedia di internet.

Kita bisa membuat aplikasi android untuk blog, toko online, ataupun membuat aplikasi game sederhana, namun tetap berkwalitas, secara gratis dari situs penyedia pembuatan aplikasi android, namun tentunya ada kekurangan menggunakan pembuatan aplikasi android secara online ini, dibandingkan membuat aplikasi dengan menggunakan bantuan sofware, dan pemograman.
Namun jika kita ingin membuat aplikasi profesional dengan menggunakan situs pembuatan aplikasi android, kita bisa mengupgrade akun kita menjadi premium untuk mendapatkan fitur-fitur yang tidak tersedia di akun basic.
Nah disini saya akan menyarankan  situs membuat aplikasi android gratis secara online, kelima situs ini menurut saya yang paling mudah dan instan bagi agan yang ingin mempunyai aplikasi android buatan sendiri.
1. iBuildApp (ibuildapp.com)
iBuildAPP tidak hanya mengembangkan aplikasi iOS saja tetapi juga mengembangkan aplikasi android. Prinsip dasarnya adalah dengan menyodorkan template siap pakai untuk Android dan iPhone. Kita bisa mengubah sesuai keinginan misal : warna, tema, logo, toombol dan kustomisasi.
2.Comduit Mobile (mobile.conduit.com)
Kalo di phonegap berurusan dengan “sedikit” koding html, css dan javascript maka disini kita akan lupakan semua. Karena web ini menyediakan konsep template untuk dijalankan diberbagai platform. Syarat utamanya adalah kita harus mempunyai situs web atau blog atau media social seperti facebook dan twitter.
3. Androids Apps Maker (androids3apps.com)
Dari namanya memang ini hanya dipruntukkan untuk Android tercinta. Program yang sudah dibuat akan dikirimkan via email dengan ekstensi APK. Saat ini baru ada 18 template yang siap pakai untuk membangun aplikasi yang anda impikan sendiri. Mau coba?
4. Shoutem (shoutem.com)
Bisa digunakan untuk membuat aplikasi Android dan Iphone. Kita tinggal merancang dan menentukan apa yang bakal ditampilkan pada suatu aplikasi. Maka setelah itu ShoutEm yang ngatur bray. Dan hasil aplikasi bisa disambungkan ke AppStore dan juga Google Play.
5. Appiventor (appinventor.org)
Awalnya ini dipakai untuk para developer pemula mengembangkan aplikasi untuk android. Namun kemudian diberikan kepada MIT. Berbeda dengan sebelumnya, di web ini murni tanpa template. Jadi hanya interface tapi minus proses coding.
Jadi walaupun tidak jago coding, tetapi harus mengerti konsep dan logika alur pemrograman. Waduh mulai pening? Jangan kuatir ada tutorial videonya kog.
6 Rekomendasi .AppsGeyser.com
 APPSGEYSER menyediakan banyak sekali template yang dapat digunakan, mulai page/dokumen biasa, image, web app, juga banyakj quiz maupun games sederhana. 
dengan bantuan situs pembuat aplikasi secara online.
Demikianlah artikel saya  kali ini mengenai situs membuat aplikasi android gratis secara online kiranya bermanfaat untuk kita semua.

Popular posts from this blog

Cara Menggunakan HTTP INJECTOR Dengan Mode Pesawat

internet gratis Indosat via SlowDNS 2016

Cara Membuat Payload Http injector Axis Hitz Unlimited Terbaru