aplikasi yang wajib kamu punya untuk Android root:

Apa itu root ??
  Root adalah suatu akun sistem yang memiliki kekuasaan mutlak guna mengakses dan mengeksekusi semua berkas, perintah, dan sistem dalam sistem operasi berbasis Linux (termasuk Android). Intinya, root memiliki akses tanpa batas untuk mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada di dalam sistem Android.


Kelebihan Root Android Kelebihan yang di dapat dari Kita mengeroot android kita, Maka anda akan Mendapatkan, Akses Tidak terbatas ke Semua system Android Kita, Dapat Menghapus Aplikasi Bawaan Android dari Pabrik Tanpa Merusak memory kita, Dan juga anda dapat memindahkan Installasi Aplikasi anda dari Memory Internal Ke Memory Eksternal, Sehingga Memory Internal anda bisa lebih leluasa dan anda juga dapat menginstall banyak Aplikasi dan Mempercepat Kinerja Prosessor kita, Anda mendapatkan Akses Backup aplikasi jadi kalau Mau Install Ulang System Android anda maka bisa Anda backup dulu sebelum D install, Anda dapat Bisa merubah Tampilan Memulai Install Cosroom , Bisa Menambah Memory RAM atau bisa di Sebut Temen Saya itu SWAP android jadi Lebih leluasa anda Memainkan Android anda 

  1. Titanium Backup

Titanium BackupAplikasi Android terbaik setelah root adalah Titanium Backup yang sangat bermanfaat bagi pengguna dengan “hobi” melakukan flash pada smartphone-nya karena perangkat ini mampu mem-backup data serta ROM yang Anda gunakan. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mem-backup beberapa data penting atau bahkan semua data yang dimiliki, dan tidak hanya itu aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penjadwalan backup sehingga pengguna akan diingatkan apabila jadwal tersebut telah tiba.
  1. Adblock Plus

Adblock PlusAnda sering merasa terganggu dengan adanya iklan-iklan yang bertebaran saat sedang melakukan selancar di browser Android? Ya, tentu hampir seluruh pengguna mengalami hal ini dan sering mengeluhkan ketidaknyamanannya. Nah, kabar baiknya, apabila Anda sudah melakukan melakukan root dengan aplikasi root terbaik untuk Android, maka Adblock Plus ini bisa dipasang pada smartphone. Adblock Plus ini sangat efektif untuk menyetop iklan-iklan yang tiba-tiba muncul saat Anda sedang asyik melakukan pencarian di browser Android atau ketika pengguna sedang membuka aplikas-aplikasi lainnya di smartphone-nya.
  1. Greenify

GreenifyAplikasi yang satu ini bisa dibilang cukup simpel namun bersifat sangat efektif untuk memaksimalkan performa baterai sehingga bisa memperpanjang usianya dan juga dapat menambah kapasitas RAM di Android kesayangan. Aplikasi ini juga bisa menidurkan sementara aplikasi-aplikasi yang jarang digunakan dan membuatnya tidak berjalan di balik layar sehingga Anda tidak akan menerima notifikasi dari aplikasi tersebut hingga kembali memainkannya kembali. Hal ini tentu saja sangat membantu kinerja Android agar tidak terus menerus bekerja untuk menghadirkan notifikasi yang sebenarnya Anda pun tidak terlalu membutuhkannya.

Download grenify pro.apk
  1. ROM Manager

ROM ManagerPerangkat lunak untuk smartphone satu ini memang sangat wajib dimiliki bagi pengguna yang telah melakukan root pada Android-nya. Ada banyak fitur menarik yang ditawarkan pada dari aplikasi ini dan di antaranya adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk melakukan instalasi ClockworkMod Recovery atau CMW Recovery dengan lancar serta sangat mudah. Tidak hanya itu, fitur lainnya yang disediakan oleh aplikas terbaik yang wajib dimiliki setelah root Android ini adalah membuat Nandroid Backup yang memungkinkan Anda untuk melakukan backup data penting dengan mudah dan cepat.
  1. Root Explorer

Root ExplorerAplikasi ini merupakan File Manager khusus bagi Android yang telah di-root sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan akses ke seluruh sistem Android dan bahkan akses ke data eksklusif. Fitur yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi terbaik ini antara lain “Multiple Tabs” yaitu pengguna bisa melalukan copy-paste file tanpa perlu keluar-masuk dari folder tersebut, “Text Editor” yaitu pengguna memungkinkan untuk melakukan editing file .txt tanpa perlu menggunakan PC,  dan ada banyak lagi fitur yang bisa dimanfaat semaksimal mungkin

Popular posts from this blog

Cara Menggunakan HTTP INJECTOR Dengan Mode Pesawat

internet gratis Indosat via SlowDNS 2016

Cara Membuat Payload Http injector Axis Hitz Unlimited Terbaru