Kumpulan Kode Prereg ID Registrasi Untuk Daftar Kartu Baru 2016

Kumpulan Kode Prereg ID Registrasi Untuk Daftar Kartu Baru 2016 – Kini semua operator indonesia Axis, XL, Telkomsel, Smartfren, 3 Tri, Indosat, dan Bolt! sudah memperbarui syarat dan ketentuanya untuk registrasi kartu baru atau perdana.
Seiring perkembangan dunia teknologi, banyak layanan telekomunikasi indonesia di manfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk kejahatan seperti penipuan (mama minta pulsa, hadiah undian, dan tentunya masih banyak lagi.

Oleh sebab itu, kini penyedia layanan telekomunikasi atau operator akan bertindak tegas, salah satunya yaitu no perdana atau kartu perdana internet hanya bisa di aktifkan dengan KTP asli dan hanya bisa registrasi dengan kode ID#Kode Prereg yang hanya dimiliki oleh penjual kartu (konter/outlet resmi).
Hal ini belum banyak di ketehui oleh para pengguna atau pelanggan oparator tertentunya, dan pastinya kesel jika penjual kartu (konter/outlet resmi) tidak memberitahu kepada kita ID Kode Prereg tersebut.
Kumpulan Kode Prereg Lengkap Semua Operator
Kalau sudah begini pastinya kita tidak bisa registrasi dan menggunakan kartu baru atau perdana kita untuk internetan. Karena itu, di bawah ini  ingin berbagi sebuah cara daftar atau registrasi kartu baru atau perdana dengan kode ID Prereg.
Cara registrasi kartu baru atau perdana dengan kode PREREG :
1.  Aktifkan kartu di HP
2.  Kalau ada menu POPUP registrasi lewati aja..
3.  Kirim sms ke 4444 format : DAFTAR
4. Nanti ada balasan dari 4444 : daftar#id#blablabla beserta contohnya edit aja bagian contohnya misal : DAFTAR#1223284627682#STIG lalu kirim ke 4444
5.  Sukses registrasi awal akan ada sms balasan lagi dari 4444 untuk memasukkan kode Prereg
6.  Kirim SMS ke 4444 dgn format : ID#EG9AX (kalo gak bisa ID#CH2OB)
Kumpulan Kode Prereg Lengkap Semua Operator
Kumpulan Kode Prereg Lengkap Semua Operator
  • ID#X1234
  • ID#X1822
  • ID#X0120
  • ID#X1043
  • ID#X8114
  • ID#NF1H3
Saya gunakan yang ini – konter dekat rumah saya (ID#CD769)
Selamat mencoba

Popular posts from this blog

Cara Menggunakan HTTP INJECTOR Dengan Mode Pesawat

internet gratis Indosat via SlowDNS 2016

Cara Hack/Bobol wifi wps wpa dengan aplikasi wps wpa tester premium.apk