Daftar Layanan Iklan PPC Indonesia Yang Terbukti membayar 2016

Apa Itu PPC ?

 PPC ( Pay Per Click ) adalah sejenis program di mana anda menjadi seorang publisher periklanan online. Peranan anda adalah sebagai pengelola website yang menampilkan iklan dari pihak ketiga di website anda , jadi untuk mendaftar atau mengikuti program PPC tentunya anda harus memiliki sebuah blog atau website pribadi. Keuntungan menjadi publisher iklan PPC adalah anda akan mendapatkan laba klik dari iklan yang sudah terpasang di blog anda. Besarnya laba klik tergantung dari kebijakan yang telah di tetapkan oleh penerbit iklan. Jika anda ingin mencari uang lewat internet secara gratis dan tanpa resiko saya rasa program ini perlu di coba.


 Berikut Daftar situs penyedia iklan PPC indonesia Yang Terbukti membayar
 
1. ADSID.ME 
Daftar Di situ Adsid.me  atau Klik DI Sini
Keuntungan :

1. Tingkat Isi 100% !
2. Dapatkan hingga $ 0,05 per Klik !
3. Dapatkan hingga $ 0,03 Refferal Aktif !
4. Pembayaran Dalam Waktu 1 Hari !
5. Biaya Tinggi Per Click !
6. 100% Klik Perlindungan Penipuan !
7. Dashboard Hidup !
8. Minimal Pay Out $0.5 via Pulsa & $3 via PayPal Negara & Perangkat Membidik !

2. KLIKSAYA.com
Syarat daftar menjadi publisher kliksaya adalah total visitor atau pengunjung harus lebih dari 10.000 pengunjung perbulanya, alexa rank dibawah 10.000.000, isi konten tidak mengandung sara atau pornografi dan tentunya artikel tidak hasil dari copy paste. Pencairan komisi akan langsung ditransfer tanpa perlu Anda WD pada setiap tanggal 10 bila saldo di akun Anda sudah melampoi nilai Rp.60.000, - dan akan dipotong biaya transfer sebesar Rp. 6000,

3. Adsensecamp  Daftar Di sini
Persyaratan untuk menjadi publisher Adsensecam tergolong mudah dan tidak jauh beda dengan PPC lokal seperti Kliksaya atau kumpul blogger, bahkan jika trafik diblog Anda kecilpun kemungkinan biasa diterima oleh PPC ini. Jadi buat yang masih baru dalam dunia blogging bisa mengikuti PPC ini sebagai alternatif Google adsense.

4.ID Blog Network
ID Blog Network adalah salah satu PPC lokal terpercaya yang membayar yang membayar setiap publishernya seharga Rp. 1000 - Rp. 2500 pada setiap klick yang terjadi. Namun syarat untuk menjadi pulisher IBN lumayan sulit yaitu Alexa global rank harus di bawah 10.000.000 dan yang sangat memberatkan adalah Pendaftar publisher harus mendapat e-mail rekomendasi dari Blogger yang telah menjadi member IBN untuk mempercepat persetujuan. Jika Anda tidak memiliki e-mail rekomendasi, maka prosesdiapprove bisa memakan waktu sampai 4 bulan.

Update .. ternyata bloggerklik sudah tidak membayar publisernya lagi  dan di nyatakan scam
5. Bloggerklik SCAM
 Anda akan dibayar mahal hingga Rp 700/klik - 1500/klik Anda akan mendapatkan penghasilan bila ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan-iklan yang tayang di web/blog Anda.
Dengan rincian komisi klik sebagai berikut:
- Iklan banner 728x90 Rp 700,-/klik
- Iklan banner 160x600 Rp 700,-/klik
- Iklan banner 300x250 Rp 600,-/klik
- Iklan banner 468x60 Rp 500,-/klik
- Iklan banner 125x125 Rp 400,-/klik
- Iklan teks Rp 300,-/klik

Itu lah Daftar Layanan Iklan PPC Indonesia Yang Terbukti membayar 2016 Dan masih bayak lagi iklan ppc yang lain
silahkan anda coba satu persatu


Popular posts from this blog

Cara Menggunakan HTTP INJECTOR Dengan Mode Pesawat

internet gratis Indosat via SlowDNS 2016

Cara Membuat Payload Http injector Axis Hitz Unlimited Terbaru