Cara mudah Mengambil file APK yang sudah terinstal di Android


Cara mudah Mengambil file APK yang sudah terinstal di Android- untuk melakukkan proses ekstrak dan mengambil file APK kita akan menggunakan sebuah aplikasi android yang tersedia secara gratis dan bisa diunduh di Google Play Store. Nama aplikasi ini adalah APK Extractor. Logika dari proses mengambil file apk dengan apk extractor, aplikasi tersebut akan melakukkan back up aplikasi dan mengetahui lokasi file apk tersebut sehingga anda bisa menggunakannya kembali.
Untuk panduan selengkapnya menggunakan APK Extractor untuk mengambil file APK dari perangkat android, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:
1. Silahkan download dan install aplikasi APK Extractor.apk
2. Buka aplikasi APK Extractor, maka aplikasi akan melakukkan loading selama beberapa detik untuk melakukkan scanning aplikasi yang ada. Kemudian anda akan dihadapkan pada daftar aplikasi yang berada dalam perangkat android anda, disertai dengan nama paket aplikasi.

3. Silahkan tentukan aplikasi yang ingin anda ekstrak kemudian lakukkan tap pada aplikasi tersebut maka proses ekstrak file apk akan berjalan diikuti dengan pemberitahuan lokasi penyimpanan file. Sebagai contoh dibawah ini saya akan memilih file apk dari Hungry Shark Evolution.

Baca juga

4. Jika anda melakukkan tap pada tanda panah kebawah yang terletak di sebelah kanan aplikasi, anda akan dihadapkan pada 2 pilihan lain yaitu Share dan Info. Share akan mengarahkan anda pada opsi share melalui beberapa jalur seperti share di BBM, WhatsApp, Drive, dan beberapa aplikasi social dan cloud yang terdapat di perangkat android anda.

  1. Pulsa 10-100rb/hr gratis dari mcent 2015
  2. Pulsa Gratis Dari Aplikasi aStore Terbaru 2015



Info akan mengarahkan anda pada detail aplikasi yang terdapat pada Settings Android.
5. Semua file hasil ekstrak akan disimpan di folder ExtractedApks yang berada di memori internal.

6. Buka folder ExtractedApks dengan aplikasi file manager kesayangan anda, maka anda akan menemukan aplikasi-aplikasi yang sudah anda ekstrak menggunakan APK Extractor



Tutorial mengekstrak file apk dari perangkat android sudah selesai dan anda sudah mendapatkan file apk yang anda inginkan.
Tonton videonya di bawah

Setelah itu anda bisa menggunakan file apk sesuka hati anda seperti menstransfer file apk ke teman anda, membagikannya di sosial media, dll.

Popular posts from this blog

Cara Menggunakan HTTP INJECTOR Dengan Mode Pesawat

internet gratis Indosat via SlowDNS 2016

Cara Membuat Payload Http injector Axis Hitz Unlimited Terbaru