Cara mendapat dollar gratis dari usercloud

langkah pertama masuk situs usercloud.com
atau klik di sini
jika sudah masuk, daftar saja menggunakan akun google, mengapa menggunakan akun google? karena dengan menggunakan akun google prosesnya akan lebih cepat, dan tidak membutuhkan waktu lama.
karena kita mendaftar menggunakan akun google, jadi seketikan itu juga akun kita langsung aktiv, jadi kita bisa langsung menggunakan nya untuk upload file.
di bawah ini adalah tampilan laman upload, kita tinggal klik logo upload, lalu pilih file yang akan kita upload ke usercloud, jika anda akan upload file ukuran kecil, bisa langsung upload dari pc anda. tapi jika anda akan upload file gajah misal ukuran 2 GB, saran dari admin gunakan RDP, karena selain lebih cepat, juga tidak memberatkan koneksi kita. 
di bawah ini adalah tampilan laman file saya, dalam laman ini menampilkan kumpulan file yang berhasil kita upload, dari dalam sini kita bisa memantau file apa saja yang berhasil kita upload, dari laman ini juga kita bisa mensetting file, misal kita akan menghapus file, juga bisa dari sini.
selanjutnya ada laman laporan, dari dalam laman ini kita bisa memantau presentasi grafik pendapatan kita selama ini, mulai dari pendapatan dollar dan seberapa banyak orang yang download file kita. jadi intinya kita bisa memantau semua keadaan pendapatan dari grafik dalam laman ini.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Dollar dari Upload File di Usercloud Terbukti Membayar jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Popular posts from this blog

Cara Menggunakan HTTP INJECTOR Dengan Mode Pesawat

internet gratis Indosat via SlowDNS 2016

Cara Hack/Bobol wifi wps wpa dengan aplikasi wps wpa tester premium.apk