Cara Daftar Shared2Earn $2 per hari dan Dapatkan Bonus Sign Up $1

Saya hanya ingin berbagi situs bisnis online baru yang sedang heboh di bagikan di jejaring sosial facebook. Situs ini memberikan giveaway berupa untuk $ 1 bonus sign up.  sedangkan mengenai bagaimana cara kerja situs ini.
Ok saya akan berbagi caranya. Situs ini membayar kita hanya dengan share artikel yang tersedia di situs tersebut. setiap anda share artikel dan ada yang baca artikel yang kalian share anda akan mendapatkan $0.06 per pembaca. Situs ini juga memiliki program refferal, kamu akan mendapatkan  $ 0.60 per refferal yang daftar lewat link refferal kamu.

Cara Daftar dan Mendapatkan Bonus Sign Up $ 1 dari Shared2Earn

1. Pertama silahkan kamu masuk shared2earn.com

2. Isi email dan password kamu  lalu klik Create account to earn money
2. Kemudian kamu kan langsung mendapatkan bonus pendaftaran anda sebesar $ 1


3. Lalu Bagimanaa cara kerjanya agar bisa mendapatkan hasil dollar lebih banyak lagi, caranya cukup gampang sekali anda cukup share artikel yang tersedia, denngan cara klik share artikel dan pilih artikel yang ingin kamu share. 


setiap anda share artikel dan ada yang baca artikel yang
kalian share anda akan mendapatkan $0.06 per pembaca
4. Bagikan link refferal kamu ke teman-teman anda untuk mendaftar, dan kamu akan mendapatkan bonus $ 0.60 per refferal/ tiap teman yang kamu undang mendaftar.


5. Klik Withdraw untuk melakukan penarikan dan Minimal Penarikan/ Withdraw $ 2 via Paypal
Demikian yang bisa saya bagikan kali ini mengenai Cara Daftar Shared2Earn dan Dapatkan Bonus Sign Up $1, Silahkan Daftar dan dapatkan bonusnya juga mulai bekerja untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya. Bisa menggunakan HP Android untuk melakukan pekerjaan ini. Mudah kan !

Popular posts from this blog

Cara Menggunakan HTTP INJECTOR Dengan Mode Pesawat

internet gratis Indosat via SlowDNS 2016

Cara Membuat Payload Http injector Axis Hitz Unlimited Terbaru