Aplikasi Root Android Terbaik Tanpa PC Work 2015

Aplikasi Root Android Terbaik Tanpa PC Work

Aplikasi Root Android Terbaik Tanpa PC Work 100% | Apakah root itu? Root merupakan suatu cara kita agar mendapatkan kuasa penuh atas suatu program yang mana kita bisa mengeksekusi sebagian bahkan semua berkas, sistem, perintah dll. Dengan Root kita dapat melakukan akses tanpa batas seperti menambah, mengurangi bahkan merusak sebuah sistem, dan yang saya maksud yakni root android.

Mengenai manfaat root itu sendiri banyak sekali diantaranya kita dapat menghapus berbagai aplikasi bawaan (yang jarang/tidak pernah kita pakai) tentunya ini sangat berguna untuk melonggarkan memori dan RAM. Selain itu aplikasi personal juga bisa kita hapus dan bahkan aplikasi dari sistem pada hp android, namun anda perlu berhati-hati bila ingin menghapus aplikasi di bagian sistem, bila salah, maka bisa menyebabkan hp android anda bermasalah bahkan parahnya tidak bisa terpakai.

Selain itu kita bisa melakukan overclock prosesor, ganti themes dengan mudah, ganti font, custom ROM dan lain sebagainya. Anda tau cheat? haha... nah ini nih yang paling disukai para gamers, biasanya untuk melakukan chit diperlukan akses root, kalo hp android anda sudah ter-root kan jadi asyik.. heee...

Lalu bagaimana kita melakukan rooting? kalau dahulu bila kita akan melakukan root harus melalui PC + berbagai perlengkapan aplikasi ini dan itu sehingga banyak memakan waktu dan fikiran, Bersyukur bila berhasil, namun bila gagal? haha... lesu deh...(itu yang saya alami dahulu) maklum tidak punya skil pemrograman hehe..., bukan itu saja jika salah langkah, bisa - bisa hp android anda kenapa - kenapa seperti restart terus menerus, error bahkan bisa matot.

Namun kini,,, semua permasalahan itu sudah tak berarti lagi, kita bisa dengan mudah me-root android dengan hanya mengandalkan 1 Aplikasi Root Android terbaik saja. Hah masa sih? ya terserah anda, saya sudah membuktikannya sendiri pada HP Samsung Galaxy Ace 3 dan it's Work 100% Serius pake banget. Untuk merk smasung lainnya seperti Galaxy Y, Galaxy grand dan Smartphone android lainnya seperti xperia, lenovo, smartfren, mito, dll bisa juga. Bagaimana anda penasaran? Disini saya merekomendasikan 3 Aplikasi Root Android terbaik yang benar-benar sudah terbukti sukses pada HP tertentu, jika salah satu aplikasi di bawah ini tidak berhasil, silahkan coba aplikasi lainnya.

Oia aplikasi root android terbaik tanpa pc di bawah ini berjenis .Apk , hp android anda perlu di setting yakni mengaktifkan "sumber yang tidak dikenal" terlebih dahulu agar bisa menginstal aplikasi .Apk ini, caranya silahkan Masuk ke Menu Setting >> Security >> kemudian centang di Unknown sources. dah begitu saja.

Nah jika sudah, mari kita bahas satu persatu Aplikasi Root Android Tanpa PC Work
  • 1. KingRoot
Aplikasi ini dikembangkan di Tiongkok, jadi jangan panik dulu karena bahasa yang digunakan menggunakan bahasa Tiongkok. Mengenai caranya;
1. Pastikan kapasitas baterai anda masih di atas 70% ( untuk menghindari smartphone mati di tengah jalan yang mengakibatkan gagalnya rooting)
2. Download Aplikasi KingRoot >>Disini (pilih yg KingRoot)
KingRoot - Aplikasi Root Android Terbaik
3. Silahkan di Instal
4. Sentuh lingkaran "Hijau Besar" dan tunggu beberapa saat hingga proses rooting selesai.

5. Jika Smartphone android anda berhasil di root, maka akan muncul centang di lingkarang hijau tersebut.

6. Kemudian close semua aplikasi,,, dan restart Smartphone anda, dan pastikan aplikasi KingUser sudah terinstal.

Dengan demikian smartphone anda berhasil di root. Horee selamat ya :D

*Jika anda berhasil meroot dengan aplikasi ini silahkan laporan ya di kolom komentar. Thanks :D

Daftar Smartphone yang sukses di root 100%:
  • Advan T1i
  • Advan T3B > Update
  • Andromax i3
  • K-Touch Octa
  • Mito A810
  • Mito A850
  • Mito Fantasi T80
  • Samsung Galaxy Ace 3 > Update
  • Samsung Galaxy Grand Neo
  • Samsung Galaxy Garnd Duos
  • Xperia J
  • Ada yang mau laporan? :D

  • 2. FramaRoot
FramaRoot - Aplikasi Root Android Terbaik
Ini merupakan aplikasi yang paling fenomenal, kenapa? sebab sudah banyak yang membuktikan keampuhan dari aplikasi root android terbaik ini hampir semua smartphone android berhasil di root oleh aplikasi ini, nah untuk anda yang penasaran dan ingin mencoba me-Root menggunakan aplikasi Framaroot ini

  • 3. Root Genius Mobile
Aplikasi root android tanpa pc ini hampir menyerupai KingRoot karena memiliki tampilan yang hampir sama dengan bahasa Tiongkok. Kemungkinan jika smartphone anda tidak bisa ter-root menggunakan KingRoot, silahkan coba menggunakan Root Genius Mobile ini. Caranya;
1. Silahkan Download Aplikasinya > Disini

2. Kemudian Install
3. Jalankan Aplikasi, Tekan Root (Lingkaran hijau di tengah), tunggu hingga proses selesai.

4. Jika muncul Jempol maka proses Root berhasil 100%. Horeeeeeeee...
Daftar smartphone android yang sudah berhasil 100%
  • Andromax V2
  • Advan S3A
  • Advan S4A
  • Advan S5
  • Advan S5E Pro
  • Advan S5f  > Update
  • Advan S4D Gaia
  • Advan T1D
  • Advan T1J
  • Axioo Pico Pad
  • Lenovo A3300
  • Mito A75
  • Mito A77
  • Motorolla RAZR M xt907
  • Samsung Galaxy Chat
  • Samsung Galaxy Grand Duos
  • Samsung Galaxy Note 2 (Kitkat)
  • Samsung Galaxy S Advance
  • Samsung Galaxy S3 > Update
  • Samsung Galaxy Young
  • Smartfren Tab 7.0
  • Oppo R2001
  • Ada yang mau laporan?
Yups, demikian share saya kali ini mengenai Aplikasi Root Android Terbaik Tanpa PC Work 
 semoga dengan beberapa aplikasi di atas smartphone anda berhasil di root. Mohon laporannya ya jika smartphone android mu berhasil di Root