Alternatif Google Adsense





10 Best Google Adsense Alternatives (2015)
"Account Google Adsense Anda telah dinonaktifkan atau sementara dilarang".

Apa kalimat bagus di email untuk memulai hari ya? Nah, pertimbangkan Anda tidak sendirian. Setiap hari, ratusan atau ribuan account sedang dilarang dari program Google Adsense. Mengapa? Saya tidak bisa mengatakan secara spesifik. Entah ada sesuatu yang salah dengan web Anda menempatkan Anda iklan di, atau Anda hanya cukup terjawab satu aturan dari Google TOS.

Alih-alih menangis atau bashing Google di beberapa forum (sebenarnya, ini adalah ide yang sangat buruk), ingat dunia belum berakhir, dan ada banyak alternatif di luar sana untuk mencoba. Google adalah salah satu pertama Anda, dan Anda gagal.

Jadi, berdiri, proaktif dan bertindak profesional! Tidak ada waktu untuk kalah.



Alternatif Google Adsense


Berikut adalah beberapa yang terbaik Google Adsense Alternatif Anda dapat mencoba untuk menguangkan website Anda tanpa menggunakan Google Adsense, dan saya akan memberitahu Anda bagaimana mereka bekerja dan mengapa Anda harus mempertimbangkan mereka, jadi mari kita mulai:





1. Revenue Hits



Saya baru-baru menemukan Hits Pendapatan dan sepertinya pesaing besar. Saya sudah mendaftar dan cepat dihubungi oleh seorang manajer untuk melihat bagaimana platform yang iklan mereka untuk penerbit bekerja dan mereka memiliki satu ton fitur untuk membuat uang. Hit pendapatan adalah jaringan Kinerja Iklan, yang berarti mereka membayar Anda untuk hasil (CPA yang besar bagi banyak ceruk), namun, mereka memiliki CPM dan model BPK juga. Hit pendapatan memiliki platform yang menarik yang belajar dari iklan Anda jadi jika Anda memberi mereka mencoba pastikan untuk menjaga iklan mereka berjalan selama 2-4 hari untuk mendapatkan hasil terbaik. Satu hal besar adalah bahwa mereka memiliki saluran monetisasi yang berbeda tersedia. Anda dapat membuat iklan banner, slider, -unders pop, tombol dan banyak lagi. Hits pendapatan membayar pada NET 30 basis dan mereka mengeluarkan pembayaran melalui kawat, Paypal dan Payoneer! Buat akun Anda dan memulai hanya dalam beberapa menit Daftar di RevenueHits atau klik SINI!


http://www.revenuehits.com/lps/v41/?ref=@RH@6uDdpnyKejo



 semoga sukses vroh




Popular posts from this blog

Cara Menggunakan HTTP INJECTOR Dengan Mode Pesawat

internet gratis Indosat via SlowDNS 2016

Cara Hack/Bobol wifi wps wpa dengan aplikasi wps wpa tester premium.apk