Menjaga PC Anda dari Kejahatan menggunakan ZoneAlarm Internet Security Suite

ZoneAlarm Internet Security Suite
sumber : www.flickr.com
Menjaga PC Anda dari Kejahatan dengan ZoneAlarm Internet Security Suite -  Ketika Anda berselancar di internet atau men-download file dari itu, ada kemungkinan bahwa seseorang dapat mengawasi setiap langkah Anda di komputer Anda. Setiap tombol yang Anda tekan pada keyboard Anda dan setiap klik mouse mencatat tanpa Anda mengetahui tentang hal itu. Bisa siapa pun, dan itu bisa seseorang dari belahan bumi yang telah menyerang komputer Anda dengan sebuah software khusus yang disebut spyware.

Spywares mungkin tampak tidak berbahaya, tetapi bagaimana jika Anda menggunakan komputer Anda untuk membeli barang melalui internet? Anda akan mengetik informasi kartu kredit dan informasi pribadi Anda untuk membeli sesuatu melalui internet. Memikirkan seseorang menggunakan account Anda tanpa Anda mengetahui tentang hal ini dapat membuat Anda merasa ngeri.
 

Hari ini, penggunaan internet semakin lebih dan lebih populer. Tidak hanya adalah alat yang hebat untuk komunikasi internet, tetapi juga sebuah alat yang mana Anda dapat membeli barang dan Jasa tepat di kenyamanan rumah Anda sendiri. Dengan hanya membuka rekening kartu kredit online, Anda akan dapat membeli apa pun yang Anda inginkan melalui internet.

Namun, ada semacam software yang dapat menyerang komputer Anda dan merekam informasi pribadi dan keuangan. Informasi ini akan disimpan dan dikirim ke spyware pengembang di suatu tempat di dunia dan menggunakan informasi ini untuk melakukan pencurian identitas.

Untuk mencegah hal ini, Anda harus membeli jenis perangkat lunak yang akan mampu melindungi komputer Anda terhadap perangkat lunak berbahaya yang beredar di internet hari ini. Virus, spyware, adware dan perangkat lunak berbahaya lainnya bisa sangat berbahaya.

Salah satu jenis perangkat lunak yang memiliki reputasi yang baik disebut ZoneAlarm Internet Security Suite. ZoneAlarm Internet Security Suite dikembangkan oleh zona Labs dan sistem keamanan yang sangat efektif untuk PC Anda. Itu secara efektif dapat menangkis berbagai software jahat yang ada di internet hari ini.

Berikut adalah beberapa fitur yang Anda dapat mengambil keuntungan dari dengan ZoneAlarm Internet Security Suite:
 
Firewall program ini penyadapan ancaman apapun masuk dari hacker dan virus.

Antivirus-program ini memindai file dan lampiran email untuk dikenal virus komputer, Trojan Horse, dan cacing dan efektif membersihkan atau menghapus file.

Pencurian identitas perlindungan-program ini mengamankan informasi pribadi dan keuangan di PC Anda. Oleh karena itu, mencegah informasi pribadi dan informasi keuangan dari mendapatkan dicuri.

Anti Spyware program ini akan memblokir dan menghapus spyware perangkat lunak di komputer Anda. Ini adalah perlindungan tambahan terhadap pencuri identitas.

Blokir situs-Dapatkan Spyware ke PC Anda dengan mengunjungi website distribusi spyware memata-matai. Fitur ini akan mencegah Anda pernah mengunjungi situs-web yang mendistribusikan spyware melalui download file.

Dengan keamanan yang berbeda bahwa ZoneAlarm dapat memberikan, Anda pasti akan mendapatkan informasi pribadi dan keuangan dijamin serta mendapatkan PC Anda dilindungi dari perangkat lunak berbahaya yang beredar internet hari ini.

Perangkat lunak keamanan internet ini tertentu ini juga sangat mudah digunakan.

Jadi, jika Anda mempertimbangkan untuk melindungi komputer Anda terhadap perangkat lunak berbahaya, seperti virus komputer, spyware, adware, dan orang lain, Anda harus mempertimbangkan pembelian ZoneAlarm Internet Security Suite oleh zona Labs. Perangkat lunak ini akan secara efektif melindungi PC Anda dari perangkat lunak berbahaya yang beredar internet hari ini.

Dengan ZoneAlarm Internet Security, Anda akan pasti tidur lebih nyaman dengan pikiran karena keamanan untuk komputer pribadi Anda.

Popular posts from this blog

Cara Menggunakan HTTP INJECTOR Dengan Mode Pesawat

internet gratis Indosat via SlowDNS 2016

Cara Hack/Bobol wifi wps wpa dengan aplikasi wps wpa tester premium.apk