Cara Mematikan koneksi wifi orang lain menggunakan Netcut PC

Cara Mematikan koneksi wifi orang lain menggunakan Netcut PC – NetCut adalah sebuah aplikasi yang biasa digunakan admin untuk mengatur jaringan berdasarkan protokol ARP. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengatur, mematikan dan menggunakan jaringan sebagai tabel IP-MAC pada komputer manapun yang terhubung dengan LAN Anda. Bahkan NetCut juga dapat digunakan pada komputer yang terhubung pada router maupun switcher. Selain itu, NetCut juga berguna untuk melindungi komputer dari serangan ARM spoof.
Seperti yang Kita tahu bersama, kebanyakan dari Kita melihat aplikasi NetCut ini sebagai perangkat lunak peretas. Padahal, fungsi sebenarnya adalah untuk memudahkan server admin dalam mengatur jalur jaringan. Oleh sebab itu, pada artikel mengenai tutorial cara menggunakan NetCut kali ini, Anda tidak diajak untuk melakukan tindak kejahatan, misalnya memutus jaringan internet sesama pengguna warnet atau memutus jaringan Wi-Fi di sekolah. Anda hanya akan diajak menggunakan NetCut untuk mengatur arus jaringan khusus jika Anda memang diijinkan atau Anda memang seorang admin.

Baca juga Cara Bobol/hack password wifi lewat android 
              Pulsa gratis 10-100rb/hr lewat android


Cara Menggunakan NetCut

NetCut dibuat dengan tampilan maupun opsi yang sederhana. Bahkan penggagas NetCut mengungkapkan bahwa software tersebut dapat berjalan hanya dalam beberapa klik saja. Selain itu, NetCut juga dapat digunakan untuk berbagi internet dengan keluarga ataupun tetangga menggunakan router tentunya.

  1. Unduh software NetCut versi terbaru.
Unduh: http://www.arcai.com/arcai-netcut-faq/free-download-netcut.html
  1. Sebelum melakukan instalasi, ada baiknya Anda mematikan atau disable terlebih dahulu antivirus. Meskipun NetCut adalah software yang tidak menimbulkan kerusakan keamanan pada perangkat, sebagian besar antivirus tetap menyatakan bahwa aplikasi ini berbahaya. Mungkin penyebabnya karena banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk kegiatan ilegal.
  1. Berhentikan aplikasi-aplikasi lainnya yang tidak berguna. Hal ini untuk mencegah terjadinya hang atau lag saat NetCut bekerja. Kita perlu tahu bahwa netCut akan melakukan scanning IP komputer pada jalur LAN Anda. Ketika IP komputernya dalam jumlah yang banyak, maka NetCut akan bekerja sangat keras. Jika komputer Anda tidak kuat, mungkin akan terjadi hang yang mengharuskan Anda melakukan hard restart.
  1. Hal lain yang harus Anda perhatikan sebelum menggunakan NetCut adalah dengan tidak berniat untuk melakukan tindakan ilegal. Anda perlu tahu bahwa ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui bahwa seseorang menggunakan NetCut untuk memutus jaringan, misalnya saja dengan melakukan cek ARP. Selain itu, NetCut juga bekerja menggunakan IP komputer. Jika IP diganti, maka jaringan tidak akan terputus. Anda perlu melihat kedepannya, andai-andai Anda ketahuan melakukan tindak ilegal.
  1. Setelah semua persiapan sudah dilakukan, Anda bisa melakukan instalasi seperti biasa. Setelah itu, buka aplikasi tersebut dengan klik dua kali pada ikon NetCut di layar desktop Anda.
  1. Nantinya Anda akan diperlihatkan tampilan dari software tersebut. NetCut akan secara otomatis melakukan scanning dan mencari IP komputer dari jalur LAN Anda. Mungkin akan memerlukan beberapa waktu untuk menunggu sistem bekerja.
  1. Setelah semuanya selesai, Anda bisa memilih IP mana yang akan di potong. Pilih dan klik “Cut Off”. Nantinya sistem akan bekerja “In Testing…”.
8. Setelah mengeksekusi, nantinya koneksi pada komputer tersebut tidak akan hidup, kecuali Anda sudah menekan tombol Resume. Selain itu, perlu diingat bahwa ada dua jenis IP yang tidak boleh Anda cut, diantaranya adalah IP komputer Anda sendiri dan IP server.

Link Download netcut.exe