Trik Cepat Cara Mendapatkan Uang Di UC News Desember 2016

Trik Cepat Cara Mendapatkan Uang Di UC News Priode Desember 2016 - Sudah lama admin blog gak update di karnakan admin sibuk di dunia nyata , Dalam rangka perayaan pencapaiannya, UC News kali ini kembali memberikan uang sebesar Rp 1.000.000.000 kepada penggunanya. Setiap pengguna berkesempatan mendapatkan Rp 1.000.000.

Setelah sukses pada event sebelumnya yakni  tanggal 24-31 Oktober 2016 lalu , Pada bulan Desember periode 20-28 Desember 2016 UC News kembali berbagi hadiah bagi pengguna setianya, Sangat disayangkan jika sahabat tidak ikut berpartiipasi dalam event ini, kapan lagi kita dapat mendapatkan uang dengan mudah kecuali ada event- event seperti ini.

Terutama untuk  sahabatku para pencaker yang saat ini masih belum mendapatkan pekerjaan, saya sangat merekomendasikan untuk mengikuti event ini, karena apa? hadiahnya lumayan untuk menambah uang saku sahabat dalam usaha melamar pekerjaan kedepannya, dan tentunya di luar event ini saya sangat mendoakan semoga sahabat pencaker cepat mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, sehingga dapat hidup mandiri , membantu meringankan beban orang tua, dan sukses menggapai cita- cita , aamiiin.

Event ini merupakan bagian dari kegiatan promosi UC News yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan servis atau layanan, membentuk atau mempertahankan kepentingan umum, dan mempromosikan produk pasar.

Nah bagi sahabat ilhamcabak yang ingin ikutan mendapatkan uang Rp 1 Juta dari UC News, masih ada kesempatan. Jadi buruan, kesempatan yang sangat langka , periode even ini hanya berlaku hingga tanggal 28 Desember 2016 pukul 23:59:59 WIB dan berikut cara daftar dan untuk mendapatkan Uang Di UC News :

1 . Download Aplikasi UC News ,Bisa  Klik disini atau bisa juga langsung download aplikasinya di Playstore.

2. Selanjutnya, Klik Dapatkan , Sahabat akan diminta untuk Download aplikasi UC News, setelah berhasil tinggal instal dan jalankan.

3. Kemudian buka aplikasi UC News, di halaman pertama klik Banner promo raih uang Rp 1 Milyar.

4. Selanjutnya Klik Masukan kode yang ada di kieri tengah (lihat gambar kolom hijau) kemudian  isi kode dengan " 5797219" dan terakhir tulis nama sahabat dan Klik Masukan.

NB: Tanpa memasukan kode unik "5797219", saldo 500.000 akan kosong.


6. Dengan memasukan kode unik tadi, maka sahabat otomatis sudah mendapatkan Rp 500 ribu, kemudian kumpulkan hingga Rp 1 juta, caranya dengan ajak teman  untuk ikut mendownload aplikasi UC News.

Untuk mencapai Rp 1 Juta minimal Sahabat harus mengajak sekitar 10 teman. Semakin banyak Sahabat mengundang teman, maka semakin cepat sahabat untuk dapat menukarkan uangnya.

7. Setelah uang terkumpul Rp 1 juta klik Tukar kemudian masukkan data pribadi sahabat  untuk mengclaim/ mendapatkan uangnya.

8. Sahabat bisa memperbaiki data pribadi  sebelum tanggal  28 Desember 2016 pukul 23.59.59.WIB. Hadiah akan dikirim sesuai data pribadi yang sudah diberikan. 

9. Data pribadi sahabat hanya digunakan untuk pengiriman hadiah. Hadiah hanya akan dikirim kepada pemenang yang mengumpulkan informasi yang berlaku sebelum tanggal 31 Oktober 2016 pukul 23.59.59 WIB. Pihak penyelenggara berhak untuk tidak mengirimkan hadiah kepada pemenang yang memberikan data yang salah atau tidak lengkap. 


10. Jangan me-uninstal UC Browser dan UC News selama  periode kegiatan ini. Agar sahabat tidak kehilangan informasi dan hadiah yang sudah didapatkan akibat men-uninstal aplikasi tersebut. 


11. Permainan akan berakhir setelah seluruh Rp 1.000.000.000 telah diberikan, 1000 peserta tercepat yang mengumpulkan Rp 1.000.000 dapat menukarkan uangnya. 

Popular posts from this blog

Cara Menggunakan HTTP INJECTOR Dengan Mode Pesawat

internet gratis Indosat via SlowDNS 2016

Cara Hack/Bobol wifi wps wpa dengan aplikasi wps wpa tester premium.apk