Trik Curang mendapat dollar di IMGSPICE

Asalamualaikum
Pada kali ini saya akan share kepada anda tentang cara cepat mendapatkan pundi-pundi dollar lewat internet salah satunya dengan layanan hosting gambar yang pastinya masih Mbayar hingga detik saya posting artikel ini dan Mbayaran nya pun menurut saya lumayan besar, dan juga bukan hanya bayaran nya saja yang membuat saya terlena untuk gabung dengan si IMGSPICE melainkan karena bisa di ramu dengan trik.
Nah untuk anda yang belum tau, pada kali ini saya akan kupas tuntas secara detail ! !
Step: 1
  1. Yang belum punya akun nya daftar DISINI
  2. Setelah registersi suksess, Upload gambar apa saja terserah.
  3. Jika upload berhasil, Klik tab MY FILES dan copy salah satu file anda.
Step: 2
  1. Yang belum Join silahkan Daftar Autosurf Otohits DISINI
  2. Setelah Register berhasil Masukan Link ImgSpice yang sudah kamu siapkan pada Step 1, dengan cara masuk tab my files kemudian klik add site
  3. cara terakhir adalah mencari point, dimana point ini berfungsi untuk menarik IP teraffic dari berbagai  caranya klik Tab the autosurf setelah itu klik Launch The Autosurf.
  4. Selesai ! ! !
baca juga Cara meningkatkan trafic blog menggunakan Otohits

Lihat nih penghasilan selama 1 bulan

Popular posts from this blog

Cara Menggunakan HTTP INJECTOR Dengan Mode Pesawat

internet gratis Indosat via SlowDNS 2016

Cara Membuat Payload Http injector Axis Hitz Unlimited Terbaru